Kisah Haru Polwan Yang Menikah Via Vidoe Call

akad nikah nyatanya enggak selamanya bepergian seperti atas impian. serupa yang berlangsung pada akad nikah antara dua badan kepolisian ialah Briptu Nova serta Briptu Andik Rianto. Keduanya terdesak melalukan akad nikah dengan film call.


biar cuma memakai film call, akan tetapi keadaan itu enggak jadi aral buat keduanya buat membina rumah tangga. Kedua pengantin kelihatan intens melaksanakan untaian ambalan akad nikah begitu juga mestinya. sang pengantin laki-laki pula kelihatan afdal dalam membacakan penawaran keikhlasan di tempat berlainan. 

akhirnya akad nikah itu mencadangkan isak iba buat pengantin perempuan yang enggak dapat berpandangan mata langsung atas pasangannya itu. kelihatan sebagian ikhwan dari Briptu Nova yang menyaksikan ambalan akad nikah itu ikut membakar serta memberi aman. 

begitu juga dikenal bagus Briptu Nova serta Briptu Andik Rianto benar terpisahkan oleh jarak persisnya di hari keceriaan mereka. Briptu Andik melafalkan penawaran keikhlasan di Pontianak, Kalimantan Barat, sementara Briptu Nova terletak di Cikeas, atap. 

pastinya keadaan ini enggak seperti atas apa yang mereka harapkan. Briptu Nova diharuskan membuntuti serangkaian pemilahan penjaga keamanan PBB informasi United Nations Police di Puslat Multi guna Polri Cikeas. beliau membuntuti pemilahan itu dari September 2017. 

mulanya, eksamen diprediksi bakal beres pada Jumat, 27 April 2018 persisnya sebelum pernikahannya dilangsungkan. akan tetapi, agenda yang mulur sudah mengharuskannya buat konsisten terletak di tempat pada ketika hari pernikahannya. 

“Selama sebagian minggu aku berlatih serta bimbingan. Sampailah pemanggilan, tesnya itu mulur hingga Sabtu 28 April 2018, karna lagi terdapat eksamen yang mesti aku lakukan, ” perkataan Briptu Nova, begitu juga tercatat dalam akun Instagram @putrie_haaanie, Senin (30 atau 4 atau 2018). 

biar terhalang oleh eksamen yang lagi belum beres, akan tetapi Briptu Nova lagi dapat membuntuti perjamuan pernikahannya yang digelar pada pukul 15. 00 WIB di Pontianak. barangkali beliau mesti menunda bulan sembayan dalam durasi dekat, karna akan datang hari Briptu Nova mesti balik menuju Jakarta buat membereskan eksamen membedil di Sepolwan Ciputat, Banten.

Comments